BuangKembalikan Kemasan Paketmu Dengan Mudah
Titik Pengembalian
Frequently Asked Questions
Apakah Aku harus daftar terdahulu sebelum bisa check-out menggunakan Repax?
Ya, Kamu harus daftar terdahulu untuk memastikan daerahmu tercakup dalam layanan kami. Kamu juga perlu untuk membayar deposit sebelum mulai menggunakan Repax.
Untuk apa diperlukan pembayaran deposit dalam layanan Repax?
Deposit diperlukan sebagai jaminan pengembalian kemasan Repax. Deposit hanya perlu dibayarkan sekali untuk Kamu dapat seterusnya menggunakan layanan Repax, selama kemasan sebelumnya telah kami terima. Hubungi kami jika kamu ingin mencairkan depositmu
Adakah batas waktu untuk mengembalikan kemasan Repax?
Kembalikanlah kemasan Repax secepatnya untuk mendapatkan poin bonus dari merchant kami. Tidak ada batas waktu pengembalian Repax, tetapi depositmu akan tertahan dan kamu tidak akan bisa melakukan check-out dengan Repax kembali jika kamu belum mengembalikan Repax pada pengiriman sebelumnya.
Apa yang perlu Aku lakukan jika menerima pengiriman dalam keadaan rusak?
Sebelum menerima, pastikan segel tape dalam keadaan utuh dan belum robek. Jika segel dalam keadaan rusak, maka laporkan pengaduan ke pihak kurir. Hubungi merchant jika kerusakan produk bukan dari kelalaian kurir. Pastikan Kamu mengikuti instruksi seller jika mereka membutuhkan video unboxing ketika menerima pesananmu.